Sabtu, 27 Oktober 2012

IBUKU

SEORANG ANAK bertanya kpd Tuhan :
Tuhan kenapa Ibuku suka menangis?
 

Tuhan menjawab krn Ibumu seorang wanita, aku ciptakan ia sebagai makhluk yang sangat istimewa.
Aku kuatkan bahunya utk menjaga putra -putri nya.
Aku lembutkan hatinya utk memberi rasa aman.

Aku kuatkan rahimnya utk menyimpan benih manusia.
Aku teguhkan pribadinya utk terus berjuang saat orang lain menyerah.
Aku beri dia rasa sensitif utk mencintai putra putrinya dlm keadaan apapun.
Aku kuatkan batinnya utk tetap menyayangi meski disakiti oleh putra putrinya atau oleh suaminya sekalipun.
Aku beri dia kekuataan utk mendorong suaminya belajar dari kesalahan.
Aku beri dia keindahaan batin suaminya
Ibumu adalah makhluk yang sangat kuat.
Jika suatu saat kau melihatnya menangis, itu krn aku beri dia air mata yg bisa digunakan sewaktu-waktu untuk membasuh luka batinnya sekaligus untuk memberinya KEKUATAN BARU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar